Selasa, 21 Agustus 2012

Harga dan Spesifikasi Lenovo s880 2012

Dulu smartphone hanya bisa dimiliki oleh kalangan menengah ke atas karena harganya yang selangit, tapi sekarang telah banyak beredar smartphone yang harganya terjangkau untuk kalangan menengah. Salah satunya adalah handphone dari Lenovo, yakni Lenovo s880 yang dipasarkan di Indonesia. Harga Lenovo s880 cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah, bahkan untuk pelajar. Dengan menggandeng PT Trikomsel Oke Tbk. sebagai partner yang selama ini telah dikenal gerai ritel Global Teleshop yang telah memiliki lebih dari 1.000 gerai di seluruh Indonesia, Lenovo mulai merambah pasar Indonesia.


Dalam penandatanganan kerjasama antara Lenovo dan Trikomsel di The Ritz Carlton - Pacific Place, Jakarta, Senin (06/08), Sugiono Wiyono menyatakan, "Ini adalah handphone untuk kalangan menengah, harga Lenovo s880 cukup terjangkau, di bawah Rp 2 juta rupiah." Walaupun sasarannya kalangan menengah ke bawah, namun S880 sudah berlayar 5 inchi, yang lebih sering disebut phable (phone-tablet).

Phablet keluaran Lenovo ini hampir sama dengan phablet milik Samsung, Galaxy Note, namun spesifikasinya berbeda, karena smartphone ini memang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Untuk sistem operasinya sendiri, smartphone ini menggunakan Android 4.0 Cream Sandwich, dengan prosesor 1Ghz, memori 512MB serta micro SD yang mampu diisi sampai 16 GB. Dan dari kamera bawaannya, S880 dibekali kamera 5 megapiksel. Buat Anda yang khawatir dengan smartphone yang boros baterai, S880 dilengkapi dengan baterai berkekuatan 2.250mAh yang mampu bertahan 3-6 jam di saat aktif.

Angka Rp 1.888.000,- akan dipatok oleh Trikomsel untuk harga Lenovo s880. Selain S880 ini, hingga akhir tahun ini, lewat distributor eksklusifnya di Indonesia, Trikomsel, Lenovo akan merilis 5-6 produknya.

0 komentar:

Posting Komentar